Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Tanpa Ronaldo, Madrid Coba Maksimalkan Trio BBV

free bets Real Madrid akan berlaga pertama kalinya tanpa Cristiano Ronaldo. Laga itu jadi kesempatan debut trio Karim Benzema, Gareth Bale, dan Vinicius Junior.

Ronaldo tak lagi berseragam Madrid musim depan setelah pindah ke Juventus awal bulan ini. Madrid pun harus mencari alternatif di lini depan sepeninggal Ronaldo yang selama hampir sedekade jadi mesin gol mereka.

Memang masih ada Bale dan Benzema yang selama ini jadi rekan Ronaldo di lini depan, tapi peran mereka berdua lebih banyak sebagai "pelayan" Ronaldo. Apalagi Bale banyak diganggu cedera dan Benzema tak lagi setajam dulu.

Kini Madrid di era Julen Lopetegui pun harus berpikir keras untuk mencari pengganti Ronaldo di saat bursa transfer menyisakan sekitar 2-3 pekan lagi sebelum tutup. Tapi, sebelum ada pemain baru di lini serang, Lopetegui pun harus memaksimalkan pemain yang ada.

Menurut laporan Marca, dalam sesi latihan selama 60 menit di Miami, Lopetegui tampak memasang Bale, Benzema, dan Vinicius di lini serang untuk persiapan menghadapi Manchester United, Rabu (1/8) pagi WIB, dalam rangkaian International Champions Cup 2018.

Ketiganya memang dimaksimalkan selama awal latihan pramusim ini dan sepertinya akan jadi trio penyerang Madrid sebelum kedatangan striker baru. Vinicius akan menggantikan peran Ronaldo di sisi sayap kiri dengan modal kecepatan, dribel, dan kegesitannya. Model main Vinicius saat ini mengingatkan publik pada Ronaldo ketika awal kariernya bersama MU.

Dalam formasi 4-3-3 itu, Dani Ceballos dan Marcos Llorente menopang dari lini tengah dibantu kuartet Alvaro Odriozola, Lucas Vallejo, Javi Sanchez, dan Theo Hernandez dengan Keylor Navas di bawah mistar. Tiga pemain inti lain seperti Nacho, Toni Kroos, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio belum akan main penuh karena baru balik dari liburan.

Sementara itu, kapten Sergio Ramos baru akan kembali hari ini dari liburan panjangnya usai Piala Dunia. dia jadi satu-satunya pemain Spanyol yang tak memotong jatah liburannya.

Patut disimak seperti apa kerjasama Bale, Benzema, dan Vinicius di lini serang Madrid. Bukan tak mungkin ketiganya akan tampil menjanjikan asalkan Lopetegui bisa memaksimalkan potensi mereka masing-masing. free bets

Tag(s) : #free bets
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: