Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Kalahkan MU, Barcelona Segera Resmikan Transfer Clement Lenglet

drama korea terbaru Impian Manchester United untuk menggunakan jasa Clement Lenglet dipastikan sirna. Sang pemain dikabarkan sudah setuju untuk memperkuat Barcelona musim depan.

Pada musim panas ini, Jose Mourinho memang berencana membeli bek tengah baru. Ia dikabarkan tidak puas dengan performa inkonsisten para bek tengahnya sehingga ia ingin mendatangkan bek tengah baru ke Old Trafford.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan setan merah adalah Clement Lenglet. Bek 23 tahun ini tampil memikat di La Liga bersama Sevilla, sehingga Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkannya.

Namun dilansir Goal International, United tidak akan mendapatkan Lenglet pada musim panas ini. Pasalnya sang pemain sudah setuju untuk pindah ke Barcelona musim depan.

Laporan Goal itu menyebut bahwa MU tidak melakukan gerakan nyata untuk mendapatkan Lenglet, sementara Barcelona lebih aktif bernegosiasi untuk mendatangkan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Barcelona juga mengalami kesulitan dalam mendatangkan Lenglet. Pasalnya tawaran mereka dianggap terlalu murah bagi Sevilla.

Namun Barca tidak menyerah. Setelah melalui perencanaan yang matang, tim asal Catalunya itu memutuskan untuk menebus klausul rilis sang pemain yang bernilai 35 juta Euro.

Laporan yang sama juga mengungkapkan bahwa ada alasan mengapa Lenglet tidak mengindahkan ketertarikan MU. Pasalnya sang pemain masih merasa nyaman berada di Spanyol.

Lenglet pertama kali berkarir di Spanyol pada bulan Januari 2017. Dalam 18 bulan terakhir ia merasa nyaman dengan suasana di Spanyol sehingga ia ingin bertahan lebih lama di Negeri Matador.

Selain itu Barcelona juga akan bermain di Liga Champions musim depan. Sehingga tidak ada alasan baginya untuk pergi ke Manchester United musim depan.

Laporan itu menyebutkan bahwa Lenglet saat ini sudah berada di Barcelona untuk melakukan tes medis. Ia akan diperkenalkan sebagai pemain baru Las Azulgrana pada akhir pekan ini, di mana ia menandatangani kontrak lima tahun di Catalunya. drama korea terbaru

Tag(s) : #drama korea terbaru
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: